Vaksin untuk Lansia “kebal covid”

 

Pemerintah Desa Tlogodowo bekerjasama dengan Puskesmas Wonosalam 2 memberikan vaksin untuk masyarakat lanjut usia di desa tersebut pada hari ini Selasa (30/3).

Kepala Desa Tlogodowo Lutfi Roqib berkomitmen meningkatkan kualitas hidup masyarakat, dimana salah satu yang dilakukan pada hari ini adalah pemberian vaksin COVID-19 kepada para lansia.

“Kami mendukung Pemerintah yang saat ini memprioritaskan lansia dalam pemberian vaksin sebagai kelompok usia rentan dan berbahaya apabila terkena COVID-19”, ujar Kades.

 

Sementara itu Camat Wonosalam Dra. Sri Utami saat memantau pemberian vaksin di desa tersebut mengatakan keberhasilan program vaksin ditentukan oleh partisipasi dan dukungan oleh seluruh tokoh masyarakat setempat.

” Tentu kami berharap peran serta masyarakat membantu pemerintah supaya para lansia tetap hidup sehat dan berkualitas”. kata Camat Wonosalam.

Berdasarkan laporan, sedikitnya 50 orang Lansia berhasil divaksin hari ini. meskipun ada juga sejumlah orang Lansia yang masih enggan menghadiri undangan vaksin disebabkan adanya kekhawatiran personal yang berlebihan.

Meski adanya pemikiran seperti itu, Pemerintah Desa akan tetap membantu memfsilitasi bagi warganya yang hendak vaksin utamanya yang telah lanjut usia, hanya saja tempatnya mungkin tidak di balai desa lagi. @lula

#Tlogodowo#DesaTlogodowo#tlogodowo.sid

About Tlogodowo 39 Articles
Tlogodowo "BISA" Berkarya Inisiatif Smart Aktif

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan