Forum Komunikasi Ulama’ Umaro’ (FKUU)

Forum Komunikasi Ulama’ dan Umaro’ atau sering disebut Forum silaturahmi ulama’ umaro’ menjadi salah satu wadah anjangsana antara ulama’ sebagai Tokoh Masyarakat bersama pemangku kebijakan di Pemerintahan Desa Tlogodowo Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak, dihadiri juga oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan di GOR Desa Tlogodowo pada Jum’at 7 Mei 2021.

Dalam kegiatan ini selaku tokoh masyarakat yang sebagian besar adalah para Ulama’ atau kyai menyampaikan berbagai pesan dan kesan diantaranya terhadap jalannya pemerintahan desa yang selama ini dirasa berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan perundang undangan yang ada dan tidak menyimpang dari syariat agama islam.

Kegiatan ini dilaksanakan tepat dibulan suci Ramadhan tahun 1442 H, yang sebelumnya diawali dengan agenda Tarling atau Tarwih Keliling disemua tempat ibadah di desa oleh pemerintah desa bersama BPD, RW dan RT yang dipimpin langsung olek Kepala Desa Tlogodowo Lutfi Roqib, yang juga menyampaikan harapan dengan adanya silaturrahmi ini semua kalangan masyarakat desa Tlogodowo khususnya akn selalu hidup berdampingan dengan menjaga kerukunan dan kebersamaan, saling menjaga ukhuwah islamiah, ukhuwah basyariyah dan ukhuwah wathoniyah.

Kepala Desa Tlogodowo juga berpesan agar di Hari Raya Idul Fitri tahun ini kepada semua warga agar menunda mengadakan karnaval atau takbir keliling karena melihat keadaan yang masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Harapan yang terpenting adalah TLOGODOWO BISA “Berkarya, Inisiatif, Smart dan Aktif”. @lula

#Desa Tlogodowo#Tlogodowo#tlogodowo.sid

About Tlogodowo 39 Articles
Tlogodowo "BISA" Berkarya Inisiatif Smart Aktif

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan