Pelantikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Tlogodowo Masa Bhakti 2021-2027

Pengambilan Sumpah Janji Anggota BPD Desa Tlogodowo Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak masa bhakti 2021-2027 dilaksakan di GOR Desa Tlogodowo pada 24 November 2021, selaku pengambil sumpah adalah Camat Wonosalam Dra. Sri Utami (an Bupati Demak), dengan saksi 1. Mudji Santoso S.H, SIP,MM ( Sekcam ), 2. A.A Imam Soedjoko.SH,MH ( Kasi Tapem ), dan KH. Musyafak sebagai Rohaniawan. Pelantikan ini dihadiri oleh Jajaran Pemerintah Desa, Lembaga Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan dan Keluarga Anggota BPD terlantik.

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Tlogodowo Lutfi Roqib menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada semua Anggota BPD yang telah dilantik dengan harapan mari bersama membangun sinergitas dan kerjasama yang baik demi satu tujuan yaitu Desa Tlogodowo secara keseluruhan “tlogodowo_bisa”.

Zaenal Fata M.Pd 

Camat dalam sambutannya menyampaikan bahwa setelah pelantikan maka Anggota BPD segera membentuk susunan Keanggotaan yang terdiri dari Pimpinan/Ketua, Wakil, Sekretaris, dan Anggota selaku seksi Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa dan Pembinaan Kemasyarakatan serta seksi Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa dan Pemberdayaan Masyarakat, untuk selanjutnya ditetapkan dengan Keputusan BPD.

Susunan Anggota BPD Masa Bhakti 2021-2027

  1. Zaenal Fata, M.Pd  ( Ketua/Pimpinan )
  2. Durotul Muntafiah, S.Pd  ( Wakil Ketua )
  3. Amalia Sholikhah, SH.I  ( Sekretaris )
  4. Syariful Anwar  ( Anggota )
  5. Mu’alimin  ( Anggota )

 

“Tlogodowo_BISA”. @alula_kynna

 

About Tlogodowo 39 Articles
Tlogodowo "BISA" Berkarya Inisiatif Smart Aktif

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan